TERSENYUMLAH BILA MELIHAT SUATU KEINDAHAN,KARENA KEINDAHAN ITULAH YG MEMBUAT SENYUM KITA INDAH,MAKA,SENYUM DULU BILA MAU MEMBACA.

Sunday, June 13, 2010

Perasaan sedihku d hari minggu 06/06/2010

Entah kenapa aku ahari in merasakan sedh bnget,entah ada angn apa aku jg gk tau,seakan akan aku mexerah dlam melakukan aktiftasku,aku heran knapa hdup aku ko selalu sperti in,dapat bhagia sedikit,lalu sedih lg,:-) hari in aku berfikir entah kehidupanku kedepanxa nanti seperti ap aku jg gk tau mash gelap,tp aku msh ttap percaya than pasti kan memberikan terang dlam hdupku,dan aku gak akan mexerah,berdoa kpadaxa,,aku memang manusia lmah,puxa tampang pas2an,tp aku jg puxa hak mencinta dan d cinta.hdup memang sulit harus berjuang,

2 comments:

  1. Udah, nggak usah berlarut2 sedihnya, Wan.Ntar juga ada yg ngebawain permen dan balon, ga usah sedih ya. Cup...cup...cup.... :)

    ReplyDelete
  2. Kalau yg ngebawain qm gak pa2 aku mau,he,he

    ReplyDelete

OOOps jangan LuPa tinggalkan COMENTAR ya