TERSENYUMLAH BILA MELIHAT SUATU KEINDAHAN,KARENA KEINDAHAN ITULAH YG MEMBUAT SENYUM KITA INDAH,MAKA,SENYUM DULU BILA MAU MEMBACA.

Tuesday, June 8, 2010

Bersakit dhulu bersenang lah kdudian.

Hari in gue capek bnget,d saat2 sperti in la lu aku ingat akan masa lalu,1 harian gak ada pulang,dingin krna khujanan,mendadak perutku jd lpar,disuruh makan malah nasixa tinggal sdikit,lalu aku pergi kewarung beli makanan ringan pas buat ganjel,lalu aku pergi ngepak jgung,stelah ngepak,eh,,,tiba2 datang lg jgung 1 rit,buset lalu ku kash turun it jgung,malah teman ngajak angkut kayu lag,wah2 bner2 cpek skali,tp dlam cpek ku ada enakxa jg,si istri tmanku tb2 bawa kopi,wah hngat jg sh,skalixa lg tman ak si agus datang bwa jajan,benar2 gak d sangka hari in gue bersakit dahulu lalu senang kmudian,

No comments:

Post a Comment

OOOps jangan LuPa tinggalkan COMENTAR ya