TERSENYUMLAH BILA MELIHAT SUATU KEINDAHAN,KARENA KEINDAHAN ITULAH YG MEMBUAT SENYUM KITA INDAH,MAKA,SENYUM DULU BILA MAU MEMBACA.

Saturday, June 19, 2010

Bertani it mulia,dan bkan dosa.

Wah enak ya in.petani..jngang malu jd tani,krna petani lah yg menghdupi negara in,dia menanam untk negara d makan orang bnyak....aku heran knapa seorang petani slalu d rendahkan dlam kehidupan kota,pdahal petani adalah lambang dari hdup kita,kita tdak akan bisa merasakan makanan yg sehat kalau tdak dari petani...aku pernah bertemu seorang tman aku yg lama dia d kota,dia bekerja sbgai pegawai,dia bertaxa ma aku,eh kenapa qm kok suka hdup desa,,kenapa qm gak d kota kerja yg layak,kaya jd pegawai gt,terus aku bilang.,bukanxa aku gak mau hdup d kota,bukan xa aku gak mau seperti qm.krna d desa lbih enak,knapa jd lbh enak,aku bilang kalau d kota th suka ber desak2an,d samping it bxak pexakit yg mengancam,pulusi udara,kalau d desa kan mash hijau burung tidak malu untk berxaxi ~_^ wlau bxak tai kebo,lahan mash luas, tdak ber desakan,rukun, pengn makan apa aja ada,terutama kalau sayur aja bisa gak beli,saling kash mengash,emang indah bnget kalau d desa,sejuk,sejuk,dan sejuk, ^_^ :-*:-*;-);-):-D:-D:-D:-D

No comments:

Post a Comment

OOOps jangan LuPa tinggalkan COMENTAR ya