TERSENYUMLAH BILA MELIHAT SUATU KEINDAHAN,KARENA KEINDAHAN ITULAH YG MEMBUAT SENYUM KITA INDAH,MAKA,SENYUM DULU BILA MAU MEMBACA.

Tuesday, July 27, 2010

Pengalamanku.

Asal mula aku dulu lahir d jawa,dn aku d besarkan d kalimantan,tp aku heran d tanah kelahiranku sendiri aja aku gak kerasan,malah d tdmpat aku dan keluarga aku merantau malah kerasan.


Emang dari pengalamanku selama in aku mengenal bxak hal tentang semua sikapxa para suku,menurut aku sh kalau suku d tempat aku tinggal d sana ada suku bnjar,dan aku tau sifa xa dia orangxa emang baik sih,tp knapa kok kurang baik pada suku jawa,masih bxak aku menemui orang yg masih mengejek orang jawa,padahal orang jawa yg aku tau it orangxa melemah,dan mengalah,yaa mungkin karna it masih bwaan dari nenek moyang dulu,jangan terlalu ramah sama orang asing.


Tp ada in suku yg aku temui dlam hdup aku ni,orang nedura it bersifat menguasai dia berani kalau berkelompok,tp kalau sendiri dia gak berani,mangkaxa jangan heran kalau ada perang antara suku seperti dayak dan madura.


Tp kalau bg aku pribadi y menurut aku sama aja sh karna kan smua orang punya sifat yg berbeda.


http://sunawanw.blogspot.com



kalau aku jd bisa tau karna aku kan udah bisa kemana2 dan udah bxak pengalamanku,jd aku berani ungkapin xa.walau haxa lewat situs,

nah sekarang kembali dari hdup aku,emang aku kan d jawa,aku orang jawa dan ahirxa jodoh aku orang jawa,dan d jawa lg tinggalxa, tp aku ngerasa bhagia,apa lg skarang mau puxa mo2ngan,wah udah lengkapkan,

nah kalau begit kan aku bisa meximak mana yg baik dan mana yg buruk,dan d sana aku bisa mexaringxa dari yg mula baik,jg burukxa sifat manusia,emang manusia tak sempurna...

No comments:

Post a Comment

OOOps jangan LuPa tinggalkan COMENTAR ya