TERSENYUMLAH BILA MELIHAT SUATU KEINDAHAN,KARENA KEINDAHAN ITULAH YG MEMBUAT SENYUM KITA INDAH,MAKA,SENYUM DULU BILA MAU MEMBACA.

Thursday, July 8, 2010

Pagi cerah yg kusambut dngan hati

Pagi yang cerah,pg in aku merasakan sangat bhagia,krna aku telah menyambut pg dngan hati terbuka,

karna kmaren aku merasa senang bisa bantu sesama,aku jg bisa lega karna aku jg berusaha untk membhagiakan orang lain walau pun aku sendiri kurang bhagia,http://www.facebook.com/album.php?aid=23540&id=1175827748&l=150073c1f7

in koleksiku d jejering sosial,d sana bxak teman aku yg aku tdak tau orangnya,tp menurut aku semua baik tp ada jg yg kurang baik,bgtlah manusia karna gak smuaxa baik ya kan,

kta jg bisa belajar dari kelakuan masing2,tp jngan salah belajarxa kta belajar untk kebaikan harus dari kebaikan pasti hasilxa nanti jadi baik,memang sh semua d mulai dari yg jelek,pertama kita dlam melaku kan pelajaran apa aja hasilxa gak begitu sempurna,pasti hasil yg kta dapat kurang baik,jika kita tekun dn berusaha pasti kita kan meraih hasil yg baik.

Kita kembali ke masalah bhagia dari diri manusia smua pasti ada rasa,dan rasa bhagia it kita sendiri yg bisa membuat,bila kita melakukan sesuatu kita harus berdoa dlu pastixa dan bersyukur kalau udah selesai,baik buruk hasil usaha kita pasti bisa buat kita senang,yg pastixa kita bisa bhagia,:-)

No comments:

Post a Comment

OOOps jangan LuPa tinggalkan COMENTAR ya